Langsung ke konten utama

hello again :)

yup!! kenapa aku tukis hello again?? karena aku udah lamaaaaaaaaaaaa banget ga ngepost di blog terlupakan ku ini...hehehe

banyak banget sebenrnya yg mau diceritain, saking banyaknya sampe bingung mau mulai dari mana..
oh iya,, ahri ini salah satu teman ter baikku ulang tahun...
she is ANINDIYATI OKTAVIANI... happy 21st birthday ya babe :)

truussss, sekarang aku lagi sibuk2nya ngejalanin ospek jurusan... tahun ini yang pegang peranan pentingnya angkatan 2007... karena itu, aku dipilih jadi koordinator konsumsi.. aku pikir di divisi konsumsi bakalan ga seribet di divisi lain,.. tau nyaaaaaaaaaaaaaa,, bikin aku cape badan dan hati juga... hiks..

sempet kepikiran mau keluar dari kepanitiaan karena aku udah ga nyaman sama keadaannya :(

tp mau gimana lagi, acaranya udah jalan..yg ada di pikiran aku sekarang mau cepet2 selesai aja deh ni acara... >.<>
ini foto kita di bukit bintang beberapa waktu lalu... opiq nembak aku lagi juga di bukit bintang, tapi beda sama bukit bintang yang difoto...
aku emang pengen banget ke bukit bintang... eh pas malem2 tgl 11 september, opiq jemput aku, trus di ajak ke Cartil...perjalanan nya seru bgd. mlm2 gtu naik gunung pake motor,jalananya meliuk2..ngeri bgd deh pokonya... pas sampe atas,,,,taraaaaaaa indaaaaaaaaaaaah bgd... bisa ngeliat kota bandung dari atas dimalam hari. AMAZING!!!
ga lama abis itu dia nembak aku deh..hehe...
lalu aku jawab : "aku laper piq, makan dulu yah" ;p tp emng bener aku laper bgd.. secra buka puasa minum air putih doang..akhirnya kita turun lagi, trus nyari mamam di daerah dago...

besoknyaaaa,, opiq nanya lagi..truuuuss aku jawaaab : kalian pasti udah tw..hahaha

kita jadian lagi bukannya berarti mulus2 aja lho, ada halangan juga...
memflashback kejadian2 buruk yg lalu2, aku jadi sedikit ga ercaya sama mas ku ini (sedikit ko yank, sediikiiiiiit :P)... ehm, gimana yah,, mas ku ini klo sama temen cewenya itu terlalu baik dan perhatian sekali, jadi banyak juga cewe yg jadi kege-eran dan jadi suka deh sama dia...
itu yg suka bikin aku sebeeeeeeeeeeeeeeeeel bgd,, sampe ada lho,, pas tau kita jadian, cewe itu terlihat sangat kecewa sekali... salah kamu ni mas,, siapa suruh ngajak buka bareng berdua tuh anak beberapa hari sblm kamu nembak aku.. jadi berharap kan dia...
ada juga gangguan2 dari si miss A...hemph...
cape juga sebenernya...tapi aku ga mau nyerah... aku sayang banget sama mas ku ini soalnya...hehehe

apapun yang terjadi,, aku tetep sayang kamu :)

Postingan populer dari blog ini

Good Bye US, Hello UK

Iiiih gaya bener deh judulnya (pasti ada beberapa orang yang berpikir kaya gitu). lho, memang begitu keadaanya. hehe beberapa hari yang lalu, pasti yang menjadi teman dan followers ty di FB dan Twitter ga asing lagi dengan status itu. karena memang begitulah yg ada dipikaran ty ketika menulis status itu. #1 Good Bye US bermula dari keisengan mahasiswa tingkat akhir yang 'ga ada' kerjaan coba2 meng-apply beasiswa ke negri nun jauh di ujung utara sana. bayangin aja, formulir pendaftaran sudah harus sampai ke panitia tgl 10, nah ty dan teman2 yg lain baru ngerjain pas tgl 7 nya aja doong hehe. ngarang2 essay 4 biji full enggres yang isinya benaran karangan hasil imajinasi ty semua!! eh tp yg ttg about my self and family ngga deng.. itu pyur about me gitu.. trus yg tentang masa depan mau ngapain bla bla bla juga asli 100% cita2 dan keinginan saya.. hehehe ya pokonya begitu deh. sempet mandek dan ga mau lanjutin a.k.a ga mau ikutan. dengan alesan males dan besok tgl 8 mesti dikirim

Intro - mau comeback (ceritanya)

Assalammualaikum semuanyaaa ... ... ... ... ... ... ... krik krik krik.. hehehe emang dasarnya daku ga jelas.. hahahaha gaes,,, jadi begini... aku ceritanya mau kembali lagi di dunia per blogger-an mumpung ada konten yang mau ditulis.. . ehem! tapi tapi tapi.. nulisnya ga sekarang yaaa. kan ini judulnya intro doang. yekaaaaan 😋 jadi, nulis-nulis benerannya nanti aja, kalau sudah kekumpul semua konten nya... 😉 see yaaa 😘

Trip to Malaysia Melaka - KL - Genting Day 2

Haaaai... Alhamdulillah yaaa cepet banget update blog nya.. wkwkwkwk. Btw, melanjutkan posting liburan hari pertama di Malaysia, sekarang waktunya gue cerita untuk hari ke dua. Hari kedua kami (yup, gue berangkat berdua bareng sm teman sekantor, Winda namanya) mulai dengan bangun pagi-pagi buta langsung mandi dan siap-siap karena kami akan di jemput taksi jam 06:30. Pas banget jam 06:30 Supir taksi menjemput, langsung deh kita berangkat ke Melaka Sentral untuk selanjutnya naik bus ke KL. Btw, kami sebelumnya sudah membeli tiket bus ke KL pada saat kedatangan kemarin, karena untuk jaga-jaga takut ga kebagian bus pagi (kami pilih keberangkatan pagi jam 7:30). Oh ya, sekedar info, bus Melaka – Kuala Lumpur itu ada 2 jurusan. Pertama tujuan terminal Pudu Raya, kedua terminal Bandar Tasik Selatan, naaah kami memilih bus dengan jurusan Pudu raya, karena dengan alasan dari sana bisa langsung ke batu caves. Sebenarnya dari terminal satu lagi bisa juga siii.. tapii ya udah lah yaaa, kit