Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2011

kebersamaan di tingkat (benar2) akhir part 2 :D

hahaha gaya gayaan banget deh judulnya.. kayanya ty lagi hobi banget ya, entri blog pake judul part2an.. ya gpp de ah asal jangan sampe part 11 aja bagaikan sinetron wahahaha ..
eh jadi gini lhooo sebenernya ini adalah kegiatan kami mahasiswa tingkat akhir yang ketinggalan di entri fotonya ke blog, masih ada pesta2 lainnya seperti di gambar2 bawah ini, cekidoooot-->>



jadi begini ceritanya, itu cah lanang duaan jauh2 ke tanjungsari sonoo cuma buat beli ubi cilembu untuk difoto foto aja gitu si ubinya. mereka mempunyai sebuah proyek yang kalo ty kasih tau juga bakalan bikin geleng2 kepala deh, dan ga penting2 amat itu proyek.. hadeeeh dasar lelaki!!!
tapi enaknya ya ty jadi kebagian si ubi jugaa.. aaaaah ubi cilembu itu memang juarrrraa deh nikmatnyaa.. sluuurrrp jadi ngiler *hadeeh ati2 batal ty puasanaya*


selanjutnya, hari sabtu kemarin ade ty dateng dari bekasi, rencanya mau main2 aja disini karena bosen liburan sekolah dirumah aja. karena sampainya sore, jadi ga bisa jalan2 du…

kebersamaan di tingkat (benar2) akhir

ga terasa banget ternyata sudah tinggal di Jatinangor sebagai anak kosan selama hampir 4 tahun.. yak! saya ini memang mahasiswa tingkat akhir yg sedang menyusun skripsweet :). biasanya mahasiswa yg sedang mengalami masa itu, jadi sering galau, sedikit sensitif, apa lagi kalo ditanyain kaya giini "udah sampai mana skripsinya?|kapan sidangnya?|mau ikut wisuda kapan?| kalo buat saya yaaa, rasanya langsung mau narik bibir orang yg nanya hal tersebut.. aaahh ga enak banget deh rasanya. penuh dengan tekanan sana sini. klo ga kuat2 iman dan hati bisa jadi lemper deh saya udahannya.. hahaha *mulelebeeei. di postingan blog kali ini,, ty akan nyempilin kegiatan kami-kami mahasiswa tingkat akhir di kala sedang berusaha menghibur hati dari tekanan yang bertubi-tubi *halah. indahnya kebersamaan bersama sisa teman-teman seangkatan yang belum lulus *hiks, menikmati hari2 akhir menjadi mahasiswa kost2an di jatinangor.. aaah ty pasti bakalan kangen banget sama jatinangor nanti.. *mulai sedih dan …