Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2011

Keripik Singkong si penyalamat gadis imoet

kebiasaan mahasiswa yang mengembara jauh dari rumah, alias ngekost di kampung orang ya kurang lebih nya sama kaya saya nih. ketika bangun tidur, hal biasa yang mereka lakukan adalah melek (ya iyalah dudul!!!), pup, solat subuh (subhanallah sekaliii), bengong, makan, nyalain pc/laptop, nyalain tv trus nonton inpotemen, dll, dsb. nah pagi ini saya kebagian yang bangun tidur kelaperan mau makan dan badan sakit2 semua (biasa kalo cewe lagi kedatengan tamu bulanan).

tapi eh tapi masih banyak yang harus dilakukan, ngeprint tugas negara, dan mau ga mau harus masak nasi dulu baru bisa sarapan. pas mau ngeprint, apalah daya deh itu kertas HVS nya entek. iiih PR banget siii.. orang2 mah pagi2 keluar nyari sarapan, ini malah beli kertas hvs di stationary paporit. sarapannya pake hvs ya neng? iya, ni hvs mau saya balado!! *jadi main dubbing2an sendiri di dalam hati* biarin deh nih, ini kan demi kelancaran dan hidup mati nya status saya sebagai mahasiswa. tssaaah
pinternya ty(*senyum2 nulisnya), s…

Good Bye US, Hello UK

Iiiih gaya bener deh judulnya (pasti ada beberapa orang yang berpikir kaya gitu). lho, memang begitu keadaanya. hehe

beberapa hari yang lalu, pasti yang menjadi teman dan followers ty di FB dan Twitter ga asing lagi dengan status itu. karena memang begitulah yg ada dipikaran ty ketika menulis status itu.

#1 Good Bye US
bermula dari keisengan mahasiswa tingkat akhir yang 'ga ada' kerjaan coba2 meng-apply beasiswa ke negri nun jauh di ujung utara sana. bayangin aja, formulir pendaftaran sudah harus sampai ke panitia tgl 10, nah ty dan teman2 yg lain baru ngerjain pas tgl 7 nya aja doong hehe. ngarang2 essay 4 biji full enggres yang isinya benaran karangan hasil imajinasi ty semua!! eh tp yg ttg about my self and family ngga deng.. itu pyur about me gitu.. trus yg tentang masa depan mau ngapain bla bla bla juga asli 100% cita2 dan keinginan saya.. hehehe ya pokonya begitu deh.
sempet mandek dan ga mau lanjutin a.k.a ga mau ikutan. dengan alesan males dan besok tgl 8 mesti dikirim pak…

The 1st Cupcake that I've made

Heyloo sodara2 semua.. ty akhirnya memulai refresh-an blog ini denga mem-post-ing gambar cupcake pertama buatan ty niiih.. ya, dari pada bengang bengong trus ngabisin cemilan kerupuk seblak sambil nonton amira begitu saja, mending sekalian nulis iseng2 berhadiah ini.. (berhadiah nya, siapa tau nanti ada yg mau order.. hehehe ngarep.com)

ini nih sodara sodari penampakan cupcakes made in me


ty cuma bikin 16pcs aja karena percobaan juga sii makannya bikin sedikit.. Cupcake ini rasa coklat, tanpa fillin.. dekorasinya dengan buttercream dan sedikit pake fondant, karena pas ke TBK ada fondant, jadi ya coba2 aja deh. padahal belum pernah nyoba sama sekali. jadinya ya gitu deh, cuma bisa buat bentuk cabe sama bulet2 kaya mangga, cherry, anggur ijo... hahaha ada rencana siy buat ikutan kursus figurine,tp belum ada waktunya aja. lanjuuut ceritaaa,, ini cupcakes dibagikan ke tetangga kecil2 saya alias bocah2 di sekitar rumah, dan teman mama di kantor.. mereka suka2 aja tuh.. dan bilang rasanya ena…

Refresh My Blog

yaeh... I'm just finished mengutak atik my blog... udah susah dan cape2.. (gaptek mode : on) hasilnya yaaaa standar aja.. belum seperti yang diinginkan heu heu.. tp better lhaa dari yg kemarin2.. hehe

jadi ceritanya gini, eike mau mulai nulis lagi nih di blog.. about anything yang ada hubungannya dengan eike.. mulai kegiatan hari2, hobi, iseng2, jalan2, apa aja deh.. syukur2 kalo nanti saya bisa bagi2 ipad gratis.. hahhahahaha
kulun nuwun dulu deh sama kalian2 kalo2 nanti ada tulisan ga penting yang saya post kan *takutdicacimaki*

sampai nanti yaaa di dunia saya yang berwarna-warni mejikuhibiniu
daah
thankiieeees :*