Langsung ke konten utama

Telfon Dari Papa - Kado ulang tahun yang gagal

Jadi ceritanya hari minggu kemarin, gue, tio, mama, tante dan sepupu pergi ke Ina Craft. sempet mampir-mampir juga ke beberapa tempat. Papa ga ikut pergi karena harus ke kantor. 

Di Inacraft, mama tiba-tiba kepikiran buat beliin kado ulang tahun papa, yang sebenernya masih 5 bulan lagi ultahnya sodara-sodara. entah bagaimana, akhirnya terbelilah sebuah tas kulit kece (kalo kata adek gue, "ini mah kayanya bakalan gue yang make ntar :D" *dasar ni anak ga bisa liat barang bagus :p), karena mama bilang papa lagi seneng banget pake tas selempang. sesudah itu, mama minta gue untuk simpenin 'kado ultah papa' itu di kosan, dan dibawa pas papa ulang tahun. Singkat cerita, pulang dari Ina Craft kita langsung dinner di mbah jingkrak setiabudi. yaaa sekalian nganterin si imut ini balik ke kosannya.

lanjut cerita ketika kami semua dengan tenang nya menunggu makanan yang dipesan datang, tiba-tiba mama dapat telfon dari papa.

mama : assalammualaikum
mama : iya pa, ini mama di mbah jingkrak, antar mba thia pulang ke kosan. iya, tadi ke inacraft.
mama : mama tadi sudah bilang ke mba thia, "mba, ajak mbah putri juga ya" tapi kata mba thia, "jangan ma, nanti cape"
mama : oooh mama ga tau kalau ibu sudah ada kursi roda.
mama : iya-iya, nanti lagi di ajak jalan-jalannya. minggu depan ajak ibu jalan-jalan, ada event apa tuh mba? oh iya, GATF. (*gue mikir, ngapain ngajak mbah putri ke gatf yak?)
mama : emang tadi juga penuh banget pa, macet, susah cari tempat parkir. iya, iya, walaikumsalam

mendengar percakapan telfon itu, sepertinya papa lagi ngomel-ngomel sama mama karena kita ga ajak mbah putri jalan-jalan.

singkat cerita, ketika mau turun mobil, mba-mba tas nya ga usah kamu yang bawa deh. biar aja dikasih sekarang. abisnya tadi papa marah-marah. biarin deh biar ga marah lagi.
kado ultah nya ntar beli lagi, gimana nanti aja. 

oh well~ papa menang banyak nih kayanya. :D


Bonus foto tante dan mama (ki-ka) di Inacraft :)

-mty-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terima Kasih Untukmu, Lelaki yang Pernah Menawarkan Masa Depan Tapi Tiba-tiba Mundur Tanpa Kata

Pagi masih setia datang tepat pada waktunya dan senja juga selalu datang dengan setiap keindahannya. Selama beberapa hari sejak kamu pergi, tak ada satu hal pun yang berubah. Rutinitasku juga masih aku lakukan, sama persis seperti saat kamu masih di sini. Semua masih tetap sama. Hanya saja, tak ada lagi sapa selamat pagi darimu saat kita bertemu di persimpangan jalan. Tak ada lagi batang hidungmu yang muncul saat datangnya waktu makan siang. Tak ada lagi tawa renyah kita saat bercerita di makan malam sepulang dari mengais rupiah. Dan tak ada lagi senyum yang selalu aku lihat setiap malam saat kau mengantarkanku di depan kostan.
Aku menulis ini bukan karena merindukanmu atau mengharap kau untuk kembali. Rinduku seakan sudah pergi tak berjejak. Harapan-harapan yang sempat membuncah juga sudah terbang entah kemana. Rasa yang pernah meluber juga sudah menguap dan menghilang begitu saja. Hatiku sudah jauh lebih baik. Mataku sudah sangat terbiasa tanpa melihatmu. Telingaku su…

Saturdate 090814 Wisata Kuliner Daerah Cikini Jakarta Pusat

Hi.. gue mau sharing tentang jalan2 wisata kuliner di daerah sekitar jakarta. Ternyata ada lhoo kawasan wiskul yg top markotop dan ga mesti jauh2 ke bogor atau bandung. Sabtu ini, dengan semangatnya kakangmas prabu Mahardhika mengajak jalan2 wisata kuliner. Do'i udah ngirim list tempat makan oke sekitaran jakpus. Akhirnya gue milih kawasan cikini sebagai tujuan kita berdua.
Kenapa cikini? Karena dekat dari domisili gue dan salah satu spot nya ada di dalam kawasan taman ismail marzuki!! Udah pada tau dooong kalau di Tim ada planetarium. Iya, itu lhoo tempat dimana kita bisa liat bintang2 keren deh pokonya. Terakhir gue kesini pas SD! Masih piyik banget deh.

Oke, tempat makan pertama yg kita kunjungi adalah

-Soto betawi H. Ma'aruf. 
Tempatnya nyempil mungil di sebelah kiri dr pintu masuk Tim. Suasana disini masih terlihat jadul. Konon banyak pejabat dan petinggi negri yg sering makan disini. Dan kebetulan banget pas kita lagi makan disana berbarengan sama oma2 dan opa2 yg lagi r…