Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2011

April Story

Heylooo hampir sebulan ga nge-blog, jadi sekalinya ngeblog borongan aja ya booo... qiqiiqiq
di bulan April yang ga nentu cuacanya ini, banyak banget hal2 yang ty alamin.. nih ty jabarin aja ya satu per satu..
1. bimbingan skripsi bab 1-3 yang menegangkan dan penuh perjuangan. kenapa begitu? karena ty juga dikejar-kejar sama jadwal seminar usulan penelitian. ty takut ga keburu ikutan seminar UP. Alhamdulillah, walaupun begitu, selaluu aja ada kemudahan yg lain.. dimulai waktu bimbingan ke pembimbing 1 yang kalo diitung-itung cuma tatap muka 2 kali langsung acc,, trus ga tau kenapa itu jadwal seminar ko ya di undur-undur terus (mungkin ada kaitannya dengan hobi ty waktu SD nyari undur-undur di sekolah). sampe ada temen yg bilang klo seminar UP tuh nungguin ty dulu, baru deh kayanya pasti jadwalnya.. *duuuh jadi tersandung batu deh* ada bener juga sih, bayangkan aja saudara saudari.. ty daftar UP hari selasa, dan taraaa jadwal langsung keluar hari senin depannya ty sudah bisa seminar UP.…