Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2009

medley...

askum!!!!
oh ya,,,maksudnya medley disini adalaaaaah..cerita yg mw gw tulis sekarang mcm2...
di karenakan udah semingguan gw g nulis blog...hehehe


dari kejadian n kegiatan yg baru di lewatin aja ya,,,
gninih,,hari ini jam 9 pagi td gw baru balik lagi ke jatinangor,,cz minggu mlm kemaren, mycousin nikah...cpek kan tuh pas hari seninnya,,jadi g kul deh...lagian gw juga bangun kesiangan,jd g bisa brgkt bareng ma daddy...mommy juga g rela melepas daku untuk pulang hari snin...masih kangen deh kayanya...hehehehe

trus2...pas udah smpe cilenyi gtu naek angkot cklat2 itu kan gw,,,eh pas smpe pangdam ada 2 orang pemuda (cailaaaah) praja ipdn...cuco'2 bgd boooo
susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah bgd buat ngalihin perhatian gw dari mreka...mreka duduk di belakang supir,,gw duduk di bangku u/ 4 org...(taukan???) kan jdi adep2an gtu...
jadi biar g ktauan gw mupeng,,,gw madep ke kaca pintu aja....tpi teteeeeeeeep aja g bisa....mata gw mau nya ngelirik k mereka mulu...
ya allah,,,,emg cakep2 bgd tu praja2...…

pengen makan bakso yg g jadi2,,,akhirnya nyari resep2

hi semua....minggu ini diawali bgn kesiangan dan g solat subuh(maafkan hamba ya Allah...)..ini gara2 mlmnya online sampe jam setengah satuan..
abis bgn pagi dilanjutkan nonton doraemon,,yg emang film kartun yg ga pernah ngebosenin buat di tonton...abis itu jaln2 ke paun deh,,sama f n anggi tentunya...cuma liat2 doank c,,berhubung gerimis2 mengundang gtu jdnya g alam2 di paun...sebelum k kosan,,bli makan dulu di bu rohmah..


siangnyaaa tiba2 hasrat pengen makan timbul lagi. kali ini gw pengen bgd makan bakso..waaaaaaaaahhhh...tp c gie n f bilang ntr aja makan nya...*aku sudah tak tahaaaan kawaaaaaaaaaaaaaaaan...di depan mata sudah terbayang benda bulat2 tak sempurna di dalam mangkok yg menyundul-nyundul keluar..di campur sama mi kocok bandung....hadoooooooooh...

akhirnya, untuk melampiaskan hasrat makan bakso yg tak terealisasikan juga,,,gw mulai browsing resep2 makanan deh...kebetulan gw doyan makan n nyoba2 bebikinan gtu deh...(calon ibu n istri idaman ^-^)
skrng c gw lagi nyari resep sau…

palentinan di kosan anggi

puji syukur kehadirat Allah swt, karena pada akhirnya saya berhasil membuat blog sendiri...padahal sebelumnya saya udah punya blog..karena udah lama g dibuka jadi lupa sendiri apa passwordnya haha...

hari ini tepat tanggal 14 februari...di mana orang2 yang sedang merajut cinta,,khususnya para abg yg punya pacar pada berhari palentinan. apalagi sekarang tepat malam minggu gtu...

tpi tidak dengan saya...malam minggu yg bertepatan dengan hari palentin ini saya lewatkan dengan ke dua teman saya...anggi n f,,sambil nonton film india di tpi...judulnyaaaaa Mohabatein...
sebenernya c f yg paling semngat nonton film ini...tapi pada akhirnya dia hanya terkapar dengan lelapnya di tempat tidur..lain lagi sama anggi yg serius bgd nonton sahruk khan(maaf sekali klo ada penulisan nama yg salah) dkk berjoget-joget ria...dan saya,,,ya' saya sedang ol niiiiih...hehehe
ya iyya lah...klo g ol,siapa donk yg nulis ini.....hihihihihihi

kebetulan c pacar lagi pulang kampung (lebih tepatnya pulang kota) juga c…