Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2009

Alhamdulillah

Alhamdulillah... makasiy ya Allah ... aku sampe speechless sendiri...
hehehe mw tau knpa?? tgl 20 agustus kemarin, pengumuman penerima beasiswa karya salemba empat. dan aku ada di salah satu daftar penerimanya... :)
seneng, bahagia, terharu, dan campur sedih karna temen2 qw yang lain ga ada di daftar.
aku mw ngucapin makasih banyak yang sebesar besarnya buat Mamah, Papah, Mbah Putri, Bimbie, Tio, Temen2 qw tersayang, dan semua yang udah doain aku. makasih ya semuanyaaaaaaaa :')